Facebook Badge

tips registry windows xp

· Restart dgn Cepat !!

HKEY_LOCAL_MACHINE | Software | Microsoft | Windoes NT | Current Version | Winlogon

Tambahkan String Value isi EnableQuickReboot dan isi defautnya dengan 1

· Untuk Mempercepat Akses Memori

HKEY_LOCAL_MACHINE | Software | Microsoft | Windows | CurrentVersion | Explorer

Pilih menu Edit > New > Key dan beri nama AlwaysUnloadDLL. masukkan angka 1.

· Mempercepat waktu Boot

HKEY_LOCAL_MACHINE | Software | Microsoft | Dfrg | BootOptimizeFunction

Cari “Enable” dibagian kanan regedit, Klik “Modify” Pilih “Y” to enable

· Menghapus Pagefile Saat Shut Down

HKEY_LOCAL_MACHINE | System | CurrentControlSet | Control | Session Manager | Memory Management

- Klik ganda ClearPageFileAtShutdown dan masukkan angka 0 pada Value Data.

- Klik ganda DisablePagingExecutive dan masukkan angka 1 pada Value Data.

- Klik ganda LargeSystemCache dan masukkan angka 1 pada Value Data.

· Mempercepat Akses Folder

HKEY_LOCAL_MACHINE | System | CurrentControlSet | Control | FileSystem”

Klik kanan (cari area yg kosong), lalu pilih ‘DWORD Value’

dengan nama NtfsDisableLastAccessUpdate ’, Ubah data menjadi ‘1'

· Digunakan untuk menutup semua aplikasi pada saat shutdown (auto kill ).

HKEY_CURRENT_USER | ControlPanel | Desktop

- AutoEndTasks” dan klik kanan key tersebut lalu pilih Modify, ubah Value Data menjadi 1.

- WaitToKillAppTimeout” dan “HungAppTimeout”.

- Klik kanan masing-masing key tersebut lalu pilih Modify dan ubah Value Data menjadi 1000.

· Menonaktifkan Microsoft System Sounds

1. Buka Control Panel

2. Klik Sounds and Audio Devices

3. Klik tab Sounds

4. Pilih “No Sounds” dari Sound Scheme

5. Klik “No”

7. Klik “OK”

· Mempercepat Performa Swapfile

2. “msconfig.exe”>ok

3. Klik tab System.ini

4. Klik tanda plus pada tab 386enh

5. Klik kotak new kemudian ketik “ConservativeSwapfileUsage=1?

6. Klik OK

7. Restart

0 komentar:

Posting Komentar


Tentang saya

low profil, ya itu seperti temen-temen saya bilang.:D, ouh ya..saya juga suka bergrafis ria ya kek utak-atik photoshop sama corel draw, ya meski saya ga ahli-ahli sangat (bahkan bisa dibilang saya masih dasar untuk bermain grafis..:D)hehe.ya mungkin karena dari situ imajinasi saya bisa tertuangkan. ya mudah-mudahan apa yang saya dedikasikan di sini bisa bermanfaat,meskipun tidak semuanya yang ada diblog ini hasil rangkaian kata-kata saya.